Ayo ikut wakaf pembebasan tanah ISLAMIC CENTER PLUPUH seluas 1.140 M2 dengan harga 750.000/Meter
Wakaf adalah bagian dari bentuk amal jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga dunia berakhir
Dengan Wakaf Mulai dari 1 (satu) M2 kami akan berikan SERTIFIKAT WAKAF yang akan dikirim ke alamat anda dan berapapun wakaf anda insya Allah Anda Akan Mendapatkan :
young-woman-in-headphones-looking-at-remote-4ZG96T5.jpg
”Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, Sedekah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih” (HR. Muslim)
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan, kecuali ia akan Bertambah, bertambah, dan bertambah” (HR. Tirmidzi)
Bersihkanlah hartamu dengan zakat, obatilah sakitmu dengan sedekah, dan tolaklah olehmu bencana dengan doa (Hadist Riwayat Ibnu Mas’ud)
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (Qs: Albaqoroh 261)
Dengan Wakaf Pembebasan tanah ISLAMIC CENTER PLUPUH Akan Memberikan dampak Besar :
1. Berdirinya Gedung Dakwah & Pusat Studi Al-Qur'an
sejarah mencatat, kampus tertua di mesir yang telah melahirkan banyak ulama di seluruh dunia yaitu universitas alazhar tanah dan bangunannya dibangun dengan dana wakaf,

Bisa dibayangkan berapa banyak pahala yang didapat yang terus mengalir kepada para muwakif (donatur), harapan kami kedepannya ISLAMIC CENTER ini akan menjadi pusat studi alquran di Plupuh Sragen Jateng indonesia juga dunia.

mari ikut ambil bagian dengan berwakaf pembebasan tanah ISLAMIC CENTER, pastikan nama kita termasuk yang ikut berkontribusi didalamnya.
2. Berdirinya Masjid Sebagai Pusat Peradaban Islam
Mimpi kami adalah dari masjid yang kita bangun di komplek Islamic Center inilah islam di Plupuh bangkit dan kami akan kelola masjid ini seperti masjid masjid percontohan nasional yang sudah ada seperti masjid Jogokaryan Jogyakarta dan masjid Al Falah Sragen.

Bayangkan ketika masjid ini makmur dengan berbagai kegiatan ibadah maka insya Allah disitulah pahala kita akan terus mengalir dari Dana Wakaf yang kita keluarkan.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).
3. Berdirinya Layanan Kesehatan (KLINIK/RUMAH SAKIT) yang memadai, Professional dan peduli pada Dhuafa
Sehat adalah hal terpenting dalam kehidupan. Sehat adalah mahal harganya. Memberikan pelayanan prima bagi siapa saja yang membutuhkan layanan kesehatan adalah hal yang mulia dan istimewa Barangsiapa yang membantu menghilangkan satu kesedihan (kesusahan) dari sebagian banyak kesusahan orang mukmin ketika didunia maka Allah akan menghilangkan satu kesusahan (kesedihan) dari sekian banyak kesusahan dirinya pada hari kiamat kelak.

Dan barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan di akhirat.

Dan barangsiapa yang menutup aib orang muslim , niscaya Allah akan menutup aibnya dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan selalu menolong seorang hamba selama dia gemar menolong saudaranya. (HR. Muslim)
TARGET KHATAMAN AL-QUR’AN

TARGET KHATAMAN AL-QUR’AN

Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Ramadhan

Banyak sekali keutamaan-keutamaan membaca Al-Quran, melihat
begitu agungnya kitab suci ini. Di antara keutamaan membaca Al-Quran
adalah sebagai berikut :

• Sebagai pemberi syafa’at di hari kiamat.

• Allah SWT akan menaikkan derajat orang yang membaca Al-Quran.

• Akan memperoleh kebaikan dan dilipat gandakan kebaikan itu.

• Sebagai pengisi hati yang kosong bagi yang membaca.

• Orang yang membaca Al-Quran besok akan berkumpul bersama para malaikat.

• Sebagai amal ibadah Allah

1. Dikelilingi para Malaikat

Dan dalam hadith yang lain yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Abu Hurairah R.A., jika suatu kaum berkumpul di salah satu rumah Allah dan membaca Al-Quran serta mempelajarinya secara bersama-sama, niscaya turun ketenangan (sakinah) kepada mereka.

Mereka dilingkupi oleh rahmat Allah, dikelilingi oleh para malaikat, dan Allah sebut tentang mereka kepada makhluk-makhluk-Nya yang ada disisi-Nya seperti malaikat.

“Wa ma ijtama’a qaumun fi baitin minDan dalam hadith yang lain yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Abu Hurairah R.A., jika suatu kaum berkumpul di salah satu rumah Allah dan membaca Al-Quran serta mempelajarinya secara bersama-sama, niscaya turun ketenangan (sakinah) kepada mereka.

Mereka dilingkupi oleh rahmat Allah, dikelilingi oleh para malaikat, dan Allah sebut tentang mereka kepada makhluk-makhluk-Nya yang ada disisi-Nya seperti malaikat.

“Wa ma ijtama’a qaumun fi baitin minbuyuti-llahi yatluna kitaba-llahi wa yatadarasuunahu bainahum illa anzalat ‘alaihim as-sakinata wa ghasyiyyathum ar-rahmata wa khaffathum almalaikata wa zakarahumu-llahu bi man ‘indahu”

(Tidaklah kamu yang berkumpul di rumah diantara rumah-rumah Allah dengan membaca kitab Allah dan mempelajarinya diantara kecuali Allah turunkan kepada mereka suatu ketenangan, Allah mengguyur rahmat, malaikat mengepung mereka untuk didoakan kebaikan, dan Allah mengingat mereka dibanding orang yang berada disampingnya) H.R. Muslim dari Abi Hurairah.

2. Pahala Berkali-kali lipat

Sekedar membaca Al-Quran saja diniatkan untuk beribadah akan mendapat limpahan ganjaran dari Allah SWT. Apalagi kalau membaca Al-Quran di bulan Ramadan.

Sebagaimana yang diwasiatkan oleh Rasulullah Shallahu ‘alaihi Wassalam dalam sebuah hadits qudsi :

“Man qoro-a harfan min kitabii, falahu hasanatun. Wal hasanatu bi’asyri amtsaaliha. Laa aquuluu Alif Laam Miim harfun, walaakin Alifun harfun, wa laamun harfun wa miimun harfun.”

Artinya: “Barang siapa yang membaca satu huruf dari kitabKu (Al-Quran) maka baginya kebaikan. Dan setiap kebaikan itu akan dilipatgandakan dengan 10 kali lipatnya. Aku tidak mengatakan bahwa Alif Laam Miim itu satu huruf. Akan tetapi Alif itu satu huruf, Laam itu satu huruf dan Miim itu satu huruf.”

Dari hadits di atas dapatlah diketahui bahwasannya Allah SWT menjanjikan akan memberikan balasan kebaikan kepada para pembaca Al-Quran.

Bahkan setiap kebaikan akan dilipatgandakan menjadi 10 kali lipat. Itu berlaku di bulan biasa. Maka di bulan Ramadan ganjarannya akan semakin berlipat ganda.

3. Dinaikan derajatnya

Membaca Al-Quran di hari biasa akan membuat seseorang dinaikan derajatnya. Apalagi, jika membacanya secara rutin di bulan Ramadan. Alasannya, Al-Quran berada pada derajat yang tinggi di sisi Allah SWT.

Menurut dalil Umar bin Khathab meriwayatkan bahwa Nabi Saw bersabda: “Sesungguhnya Allah mengangkat derajat suatu kaum dan merendahkannya dengan kitab ini (AlQur’an)” (HR. Muslim 1934) (Adhim, 2009, h.16)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *