Ayo ikut wakaf pembebasan tanah ISLAMIC CENTER PLUPUH seluas 1.140 M2 dengan harga 750.000/Meter
Wakaf adalah bagian dari bentuk amal jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga dunia berakhir
Dengan Wakaf Mulai dari 1 (satu) M2 kami akan berikan SERTIFIKAT WAKAF yang akan dikirim ke alamat anda dan berapapun wakaf anda insya Allah Anda Akan Mendapatkan :
young-woman-in-headphones-looking-at-remote-4ZG96T5.jpg
”Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, Sedekah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih” (HR. Muslim)
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan, kecuali ia akan Bertambah, bertambah, dan bertambah” (HR. Tirmidzi)
Bersihkanlah hartamu dengan zakat, obatilah sakitmu dengan sedekah, dan tolaklah olehmu bencana dengan doa (Hadist Riwayat Ibnu Mas’ud)
“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (Qs: Albaqoroh 261)
Dengan Wakaf Pembebasan tanah ISLAMIC CENTER PLUPUH Akan Memberikan dampak Besar :
1. Berdirinya Gedung Dakwah & Pusat Studi Al-Qur'an
sejarah mencatat, kampus tertua di mesir yang telah melahirkan banyak ulama di seluruh dunia yaitu universitas alazhar tanah dan bangunannya dibangun dengan dana wakaf,

Bisa dibayangkan berapa banyak pahala yang didapat yang terus mengalir kepada para muwakif (donatur), harapan kami kedepannya ISLAMIC CENTER ini akan menjadi pusat studi alquran di Plupuh Sragen Jateng indonesia juga dunia.

mari ikut ambil bagian dengan berwakaf pembebasan tanah ISLAMIC CENTER, pastikan nama kita termasuk yang ikut berkontribusi didalamnya.
2. Berdirinya Masjid Sebagai Pusat Peradaban Islam
Mimpi kami adalah dari masjid yang kita bangun di komplek Islamic Center inilah islam di Plupuh bangkit dan kami akan kelola masjid ini seperti masjid masjid percontohan nasional yang sudah ada seperti masjid Jogokaryan Jogyakarta dan masjid Al Falah Sragen.

Bayangkan ketika masjid ini makmur dengan berbagai kegiatan ibadah maka insya Allah disitulah pahala kita akan terus mengalir dari Dana Wakaf yang kita keluarkan.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).
3. Berdirinya Layanan Kesehatan (KLINIK/RUMAH SAKIT) yang memadai, Professional dan peduli pada Dhuafa
Sehat adalah hal terpenting dalam kehidupan. Sehat adalah mahal harganya. Memberikan pelayanan prima bagi siapa saja yang membutuhkan layanan kesehatan adalah hal yang mulia dan istimewa Barangsiapa yang membantu menghilangkan satu kesedihan (kesusahan) dari sebagian banyak kesusahan orang mukmin ketika didunia maka Allah akan menghilangkan satu kesusahan (kesedihan) dari sekian banyak kesusahan dirinya pada hari kiamat kelak.

Dan barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan di akhirat.

Dan barangsiapa yang menutup aib orang muslim , niscaya Allah akan menutup aibnya dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan selalu menolong seorang hamba selama dia gemar menolong saudaranya. (HR. Muslim)
KISAH ORANG BUTA

KISAH ORANG BUTA

KISAH ORANG BUTA

Ada seorang pria buta yang membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga membenci semua orang, kecuali seorang wanita, kekasihnya.

Wanita itu selalu berada disampingnya, menemani dengan setia dan menghiburnya.

Sang pria berjanji akan menikahi kekasihnya itu bilamana suatu hari kelak dia sudah bisa melihat kembali.

Suatu hari, tanpa disangka ada seseorang yang dengan sukarela mendonorkan sepasang mata kepadanya, hingga akhirnya dia bisa melihat dunia ini lagi, juga dapat melihat wanita kekasihnya.

Kekasihnya pun bertanya, “Sekarang kamu sudah bisa melihat kembali. Apakah kamu mau menikah denganku?”

Pria itu terguncang hatinya saat melihat bahwa kekasihnya ternyata buta.
Dia menolak untuk menikahinya.

Kekasihnya begitu kecewa hingga akhirnya pergi meninggalkannya dengan hati hancur dan berlinang air mata,

Kemudian wanita itu dengan susah payah menulis secarik kertas berisi pesan singkat untuk pria itu, “Sayangku, tolong jaga baik-baik kedua bola mataku ya…”

Seketika itu pula pria itu menangis dengan kerasnya. tidak dia sangka ternyata orang yang mendonorkan matanya adalah kekasihnya sendiri

Kisah di atas memperlihatkan bagaimana pikiran manusia begitu cepat berubah ketika kehidupannya berubah menjadi lebih baik.

Hanya sedikit orang yang ingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya.

Dan lebih sedikit lagi yang ingat terhadap siapa dia harus berterima kasih karena telah menolongnya ketika dia dalam kesusahan dan membutuhkan bantuan.

https://www.instagram.com/p/CM1NKlHH5M2/?igshid=11c6a2h37s8l3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *