Categories
Featured

SANTUNAN DHUAFA

🌻 SANTUNAN DHUAFA 🌻

Hidup seorang diri dengan keterbatasan fisik, sudah lama Slamet rasakan, namun dengan keterbatasan tersebut ia selalu bersemangat menjalani kehidupan.

Pak Slamet asal Dk. Cangkol Ds. Cangkol Plupuh Sragen hidup sebatang kara di rumah kecil yang sangat sederhana. Sejak kecil beliau memiliki kekurangan fisik pada kaki dan tangan. Sehingga jalannya tertatih tatih istilah jawanya deyok. Namun dengan keterbatasan itu pak Slamet selalu semangat dalam menjalani kehidupan, hal itu terlihat dari aura wajahnya yang selalu ceria seolah tanpa ada beban berat yang ia pikul.

Rumah yang hanya sepetak, dengan berlantaikan tanah adalah tempatnya berteduh, kesehariannya ia hanya membersihkan kandang, dan mencari rumput (ngarit), untuk memberi makan kambing-kambing yang berasal dari Lazismu Plupuh sebagai bantuan kepadanya beberapa waktu lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia hanya mengandalkan menjual kambing yang ia miliki. Belum beberapa lama ia baru membangun toilet dari hasil penjualan kambing nya. Hari rabu kemarin kami memberikan santunan kepadanya berupa uang tunai, yang diharapkan dapat menjadi tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program santunan dhuafa, semoga diberikan kelancaran rezeki dan menjadi bekal untuk ke akhirat kelak, aamiin.

📲 Mari salurkan Zakat, Infak,dan Sedekah Anda ke Lazismu Plupuh.

🏧 Transfer ke :
🔸Rek BRI 687901007161539 a.n. Lazismu Plupuh.
🔸BNI Syariah
0615637497
A.n Lazis Muhammadiyah Plupuh

📲 Konfirmasi: wa.me/6281225866638

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *