lazizmu plupuh

Penyerahan apresiasi dari Koperasi Saudagar Ritel Indonesia (SRI) diberikan kepada saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM)  BAZNAS terbaik dalam riwayat pembelanjaan di Distribution Center (DC) Zmart. Penyerahan ini diberikan kepada peringkat 1 sampai 3 terbaik dari seluruh saudagar Zmart Bogor, Depok dan Bekasi yang berbelanja di DC Zmart.

Penyerahaan ini berlangsung dalam bentuk barang-barang kebutuhan rumah tangga dan usaha. Proses ini diserahkan langsung oleh Ketua Koperasi SRI Pak Irawan serta didampingi oleh pendamping Zmart Bogor. Pemilihan peringkat 1 sampai 3 terbaik ini dilihat dari riwayat pembelanjaan para saudagar Zmart selama 3 bulan. Dari bulan maret sampai bulan mei dengan di buktikan proses belanja saudagar Zmart ke DC Zmart melalui aplikasi Zmart.

Tercatat setelah dilakukan rekap oleh DC Zmart yang mendapatkan peringkat 1 adalah Saudagar Zmart Pak Tujiman (Bogor) dengan total transaksi belanja di DC Zmart selama 3 bulan senilai Rp18.056.684, peringkat 2 Saudagar Zmart Erni Kartini (Bogor) senilai Rp11.154.867, peringkat 3 Saudagar Zmart Uliyah (Bogor) senilai Rp10.553.030.

Apresiasi ini merupakan bentuk pengharagaan Koperasi SRI yang akan diberikan setiap tahunnya kepada seluruh Saudagar Zmart yang belanja di DC Zmart sebagai salah satu unit usaha Koperasi, yang mana koperasi tersebut merupakan milik mustahik dalam hal ini adalah anggota Saudagar Zmart.

Meskipun keseluruhan dari penerima apresiasi ini merupakan Saudagar Zmart wilayah Bogor, hal ini tetap dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Saudagar Zmart wilayah lainnya. Kedepannya akan ada bentuk apresiasi-apresiasi kepada saudagar Zmart sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas warung Saudagar-saudagar Zmart.

#BAZNAS
#LPEM
#ZMART
#LekasPulihIndonesia